oleh

Central Pacific Tanjung Api-Api,Pusat Distribusi Perdagangan di Sumsel

OKEBUNG|
Guna memasarkan Pergudangan Central Pacific di kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api- Api di Sumatera Selatan (Sumsel)para investor temu ramah dengan pengusaha di Kota Medan.

Demikian dikatakan Hendrix Lim selaku Manejer Central Pasific ketika mensosialisasikan perkembangan Pergudangan Central Pacific kepada ratusan pengusaha ternama di Sumatera Utara di Hotel Grand Aston Jalan Balai Kota Medan, Jumat (16/01/2015) pukul 20.00 WIB.

Disela-sela acara yang dikemas secara apik dan sederhana ini, Hendrix selaku pengusaha muda asal Kota Medan dalam paparannya memperkenalkan pusat pergudangan Central Pasific yang akan menjadi kawasan ekonomi khusus yang tertinggi adalah Tanjung Api-Api Palembang provinsi Sumatera Selatan mencapai Rp 12,302 Trilliun.

Selain itu dalam kesepatan yang sama, Hendrik juga menyebutkan bahwa Pergudangan Central Pasific yang akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang luasnya 2030 hektar ini telah menyediakan tipe silver, gold berlatai II.Selain itu pergudangan Central Pasific juga menyediakan tipe platinum yang kesemuanya memiliki harga yang terjangkau.

Lebih lanjut pengusaha muda berparas tampan ini menyebutkan, saat ini pergudangan Central Pasific hanya membuka kantor pemasaran di Jalan Tanjung Api Api Km.18 Palembang Komp Pergudangan Central Pacific Blok A No.1.

Namun saat ini kantor pemasaran
Pergudangan Central Pacific Tanjung Api-Api tidak akan henti-hentinya
Pembangunan Pergudangan Central Pacifik,”sebut Hendrix sangat beralasan menurutnya karna Central Pasific terletak di Kota terbesar ke-II di Pulau Sumatera.

Saat ini,kata Hendrix,ekonomi Palembang terus berkembang bukan hanya dari segi infrastruktur melainkan dapat membuka luang bisnis dan ekonomi,pusat kawasan industri terbesar serta harga pergudangan masih sangat murah.

Untuk itu perlu kita diketahui bahwa di Sumatera Selatan akan ada pembangunan pelabuhan baru yang akan menjadi Super Star, dan merupakan pelabuhan terbesar di Tanjung Api-api,”ungkapnya.

Selain itu,kata dia, Palembang merupakan kawasan ekonomi khusus di Tanjung Api-api,Sumatera Selatan dan dibangunnya Railway yang di jadwalkan selesai Tahun 2017 dapat dipastikan perekonomian di Sumsel yang kaya akan sumber daya alam seperti perkebunan, pertanian, pertambangan bahkan energi dan banyak memiliki hasil bumi seperti tambang batubara nantinya akan meningkat pesat dan kedepannya sebagai tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan total 10.000 pserta dari 44 negara,”bebernya.

Diakhir persentasenya dihadapan ratusan undangan yang hadir, Hendrix juga menyakinkan bahwa Pemerintah Indonesia yakni Presiden Joko Widodo telah mengunjungi Tanjung Api-api, dan beliau saat ini sedang memprioritaskan pembangunan Jalan tol Trans Sumatera dan juga Jalan Tol Bandar Lampung ke Palembang dan Jokowi menjadikan Pelabuhan Tanjung Api-api Sumsel Sebagai Tol Laut terbesar di Indonesia,”katanya.

Sementara diakhir acara Persentase Pembangunan Pergudangan Central Pacific Manager Area Palembang, Albert memberi cinderamata kepada pengusaha property sukses Sumatera Selatan yang berkedudukan di Palembang. (jek)

News Feed