oleh

Cemburu Istri Nelpon Selingkuhan,Agus Diianiaya

OKEBUNG|
Agus Kurniawan (35) warga jalan Letda Sudjono,Pasar IV,Tembung terpaksa melaporkan Rati (36) istrinya sendiri ke Polsek Percut Seituan.Pasalnya, Agus dianiaya istrinya,Selasa (04/11/2014) siang.

Kepada wartawan,Agus mengatakan,bahwa sang istri telah menganiaya dirinya dengan senjata tajam jenis pisau hingga jari tangan nya terluka.

“Gara garanya aku marahin dia karena ketahuan menelpon laki laki dan orangtu mesra ngomongnya ditelpon terus dia ngamuk dan ambil pisau dapur terus mau nikam aku tapi kena tanganku,” jelas korban.

Ditambahkannya lagi korban sempat melawan saat akan ditikam pisau danmerampas pisau yang dipegang istrinya sampai sampai jarinya terluka.

Sang istri yang melihat korban terluka bukanya menolong malah mengambil sapu rumah dan memukul kepala korban hingga memancing kehebohan warga dan perkelahian tersebut berhenti setelah korban langsung pergi dan mengadukan kejadian tersebut kepolisi.

“Sudah tau aku terluka bukan ditolongnya,malah semakin beringas dia,”ungkap pria berfropesi sebagai pedagang rujak keliling ini.

Menurutnya,dirinya memang kerap menjadi bahan penganiayaan Istrinya hanya gara-gara penghasilan korban tak mencukupi lantaran sang istri kerap meminta lebih.

“Aku memang sering dimakinya bang tiap hari kadang kadang di pukulnya aku bang gara- gara penghasilanku cuman 70 ribu perhari dia minta nya banyak gak tahan lah aku kalau tiap hari kayak gini.” ujar Agus.

Agus juga mengaku kalau dirinya bukannya tidak berani melawan saat dianiaya sang istri namun mengingat kalau dirinya malu kalau tetangga nya sampai tau kalau dirinya berantam dengan istri sendiri.

“bukan nya takut istri aku bang aku diam aja dipukul karena malu aku ribut dilihat dan didengar tetangga bang.”ujar korban.

Akibat dianiaya sang istri Agus menderita luka dibagian bibir yang koyak dan tangan luka dan jarinya akibat terkena pisau sang istri dan dirinya juga tidak menyesal melaporkan istrinya kepolisi.

“ini keputusan ku melapor sudah bulat.gak sanggup aku mukul dia bagusan aku laporkan aja dia kepolisi.”ujar korban.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Ronald Sipayung mengatakan kalau laporan korban sudah diterima namun korban masih melengkapi berkas laporan yang belum lengkap
“Laporanya sudah kita terima tapi korban kita suruh melengkapi lagi dokumen yang kurang untuk proses hukumnya,ucap Ronald.(Ade)

foto:korban sedang melapor

News Feed