oleh

Cemburu Istri Di Bonceng Jadi Motif Pembacokan Ipar Beripar

OKEBUNG|
Terkait pembacokan yang di lakukan oleh Iwan Iwan (38) warga Jalan M.Yakub Lubis Gg Dame, Desa Bandar Khalifah, Kec. Percut Sei Tuan, terhadap Syafrizal (38) warga Jalan Letda Sujono, Desa Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung, yang masih berstatus ipar-beripar, didasari kecemburuan Iwan yang sempat melihat istrinya Umi dibonceng oleh Syafrizal saat hendak pergi ke pajak petisah untuk berjualan.

Berdasarkan pengakuan Syafrizal mengatakan, bahwa permasalahan yang berujung pertumpahan darah tersebut didalangi peristiwa dua bulan yang lalu. Saat dirinya sempat membonceng Umi ke Pajak Petisah untuk berjualan. Lantaran satu arah dan satu tujuan, Syafrizal pun memberikan tumpangan kepada Umi tanpa berniat lain.

Namun, Iwan yang sempat melihat istrinya dibonceng, malah memiliki firasat buruk hingga menimbulkan amarah dan dendam terhadap Syafrizal.

Sempat di selesaikan secara kekeluargaan yang melibatkan antara orangtua korban dengan orangtua Iwan, akhirnya masalah tersebut pun selesai. Namun, dikabarkan ada pihak ketiga yang tak bertanggung jawab membuat suasana semakin memanas.

Hingga akhirnya, Kamis (16/04/2015) siang, entah setan apa yang merasuki Iwan yang dengan penuh nafsu, membabi buta menenteng parang dan langsung menghujamkan terhadap Syafrizal yang bermandikan darah dan harus menjalani operasi terhadap jari tangannya yang tangan kirinya mendapatkan 30 luka jahitan, telinga kirinya mendapatkan 1 luka jahitan tambahan dan juga lehernya mendapatkan 12 luka jahitan.

“Memang dua bulan lalu kami ada masalah bang, masalahnya si Iwan ini cemburu sama aku yang sempat membonceng istrinya ke pajak waktu kami sama-sama mau jualan dan ngambil es dawet ke adikku Sofyan. Sempat dilihatnya dan sampai orangtua kamilah yang mendamaikan bang. Ada pihak ketiga ini bang makanya dia ngamuk lagi.

Gak tahan mungkin dia sama gesekan-gesekan bang makanya dia kayak gini sama aku. Sakit kali lah bang pokoknya, salah paham aja dia sama aku, padahal udah pernah kami bicarakan dan selesaikan bang,” ujar bapak 3 anak ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pelaku yang masih dalam pengejaran petugas kepolisian Medan Baru.(roz)

Foto|Ilustrasi\

News Feed