oleh

Cemburu Buta,Mahasiswa ITM Diserang dan Dihajar Anggota Genk Motor

MEDAN KOTA -OKB|
Anderson Lumbangaul (23) Warga Jalan Jati Dua Mahasiswa ITM Semester IX Fakultas Teknik Sipil diduga diserang gerombolan geng motor dirumah kost di Jalan Jati Dua Kelurahan Teladan timur Kecamatan Medan Kota Rabu (16/72014) sekira pukul 17: 00 WIB.

Akibatnya,korban mengalami babak belur dan mendatangi Mapolsek Medan Kota guna melaporkan kejadian tersebut.

Informasi di himpun di Polsek Medan Kota menyebutkan,kejadian tersebut bermula disaat sembilan orang mengenderai sepeda motor datang menyerang ke tempat kost korban.Begitu sampai dirumah kost korban pun langsung di pukuli dengan benda keras seperti batu, helm ke bagian wajah,badan korban sehingga korban mengalami luka-luka dan lembam di sekitar wajah serta kepalanya.

Sementara itu,James Sinaga (23),dan Adi Simbolon (24)teman korban satu kuliah di ITM kepada wartawan menceritakan penyebab penyerangan dan penganiayaan yang dialami korban berawal dari masalah kecemburuan terhadap seorang wanita yang bernama Yuwita salah seorang Mahasiswi Asro Jalan Pasar Merah.”Penyerangan masalah cewek bang,”ujarnya.

Lanjutnya lagi,Padahal setahu kami korban memang berteman dengan Juwita,tapi itu hanya sebatas teman saja bang,tidak ada menjurus ke yang lain,seharusnya pelaku yang tidak kami kenal itu menanyakan terlebih dahulu dengan kawan kami ,ini langsung melakukan penyerangan dan main pukul bahkan kawan kami di serang dan dikeroyok hingga babak belur begitu.

“Korban dan Yuwita berteman saja sepengetahuan kami dan selebihnya gak ada hubungan apa-apa.Maunya tanya dulu jangan main serang gitu,”ungkap James.

Lanjutnya lagi,kami mendapat kabar setelah kawanan pelaku penyerangan dan pengeroyokan kawan kami itu sudah tidak berada ditempat lagi,mereka sudah melarikan diri, sehingga dengan kesepakatan bersama korban didampingi rekannya melaporkan hal ini kepihak yang berwajib.

“Kami datang pelaku sudah pergi,lantas kami bawa korban buat pengaduan ke polisi,”kata James.

Harapan kami semoga pihak yang berwajib dapat menangkap pelaku penyerangan dan pengeroyokan kawan kami ini dengan secepatnya,sebelum kami juga bertindak untuk mencari para pelaku dan melakukan hal yang sama.

“Kami harap polisi cepat meringkus pelakunya,kalau gak dapat diringkus kami yang akan mencari mereka semua,”ungkap James dan rekannya sembari menunjukkan bukti laporan Polisi,STPL/ 1181/K/VII /2014/SU/Polresta Medan/Sek Medan Kota.(El/Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed