oleh

Cekcok , Sesama Tahanan Blok D RTP Polresta Medan Nyaris Bentrok

OKEBUNG |
Suasana di RTP (Rumah Tahanan Polisi) Polresta Medan mendadak heboh .Pasalnya,sesama tahanan penghuni Blok D RTP Polresta Medan cekcok mulut sehingga nyaris bentrok,Sabtu (21/03/2015)malam.

Informasi diperoleh menyebutkan, bahwa kehebohan dipicu cekcok mulut sesama tahanan yang ada didalam Blok D RTP Polresta Medan. Melihat keributan tersebut, petugas piket jaga yang ada di RTP Polresta Medan langsung mengamankan tahanan yang ribut tersebut.

Sebanyak enam orang petugas piket pun menenangkan para tahanan. “Keributan dipicu cekcok mulut diantara sesama tahanan,” ucap seorang petugas piket yang enggan namanya disebutkan.

Selanjutnya tahanan yang ribut tersebut langsung dikeluarkan dan diperiksa terkait keributan tersebut. “Para tahanan yang ada didalam Blok D RTP Polresta Medan ini tak terima dengan seorang tahanan yang ribut tanpa sebab,” ujar petugas dengan pangkat Bintara ini.

Sementara itu, Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo-karo SIK SH MH yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab. Saat dikirim SMS (pesan singkat), Nico Afinta Karo-karo tak juga memberikan jawaban. (Jh.s)

Foto|ilustrasi\

News Feed