oleh

CEGAH VIRUS CORONA, BABINSA DAN PERANGKAT KELURAHAN BERSINERGI LAKUKAN PENYEMPROTAN

OKEBUNG|
Guna pencegahan penyebaran virus corona(covid-19), Babinsa Koramil 07/MT Serka Suratno, kepling dan perangkat Kelurahan Tanjung Selamat melakukan penyemprotan desinfektan di perumahan-perumahan warga lingkungan II dan lingkungan III Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu(25/3/2020).

Penyemprotan dengan cairan desinfektan ini adalah merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) khususnya di lingkungan perumahan-perumahan sehingga benar-benar steril dari virus yang sangat mematikan ini.

Selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Serka Suratno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk sementara berdiam diri di rumah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran virus corona(covid-19) ini.

“Dengan penyemprotan cairan desinfektan
di harapkan dapat mencegah penyebaran virus corona(covid-19) di lingkungan perumahan dan semoga wabah virus ini dapat segera di atasi , sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa,” jelas Serka Suratno.

News Feed