oleh

Cegah Peredaran Narkotika, Kampung Tangguh Kelurahan Polonia Musnahkan Lapak-Lapak Narkoba

OKEBUNG|
Banyaknya tempat-tempat yang disinyalir digunakan sebagai tempat transaksi dan penyalah gunaan narkoba, Babinsa Kelurahan Polonia Sertu Ach Taufik anggota Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan bersama tiga pilar Kelurahan Polonia dan relawan anti narkoba Kelurahan Polonia yang tergabung dalam Satgas “Kampung Tangguh Anti Narkoba” Kelurahan Polonia melaksanakan pembongkaran lapak-lapak tempat narkoba.

Pembersihan lokasi-lokasi yang dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba kali ini dilakukan dengan cara membongkar dan merobohkan lapak-lapak tersebut kemudian dibakar.

Sertu Taufik mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Polonia sebagai salah satu langkah dan bentuk nyata dalam memerangi dan melawan peredaran narkotika di Kelurahan Polonia.

Babinsa menegaskan pihaknya bersama Satgas Kampung Tangguh Anti Narkoba akan terus melakukan pemantauan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan peredaran narkoba di Kelurahan Polonia.(05/MB)

Berita Lainnya