oleh

Cegah Penyelewangan, Babinsa Koramil 10/ML Ikut Mengawasi Pembagian Beras & Gula

OKEBUNG|
Demi kelancaran pembagian Bantuan pangan Babinsa Koramil 10/ML Serda haryoso Kodim 0201/BS melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Pangan berupa beras & gula di kelurahan pekan labuhan kecamatan Medan labuhan kota Medan Jumat (22/05/2020).

Dengan melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan beras & gula tersebut kepada warga masyarakat kelurahan pekan labuhan kecamatan Medan labuhan bersama petugas membantu memantau penyaluran Bantuan Pangan tersebut untuk masyarakat penerima Bantuan agar berjalan tertib dan lancar Pembagian *Bantuan tersebut meliputi beras 2.305 karung & gula 2.305 yang akan di disalurkan. Seru Serda haryoso*

“Diharapkan adanya wabah virus yang sedang marak di penjuru pelosok negeri ini dengan adanya penyaluran Bantuan beras & gula tersebut dapat membantu kesulitan warga masyarakat yang kurang mampu dan menurunkan angka kemiskinan sehingga warga masyarakat dapat terbantu ,” pungkasnya.

Ditempat yang berbeda saat di konfirmasi Komandan Koramil 10/ML Kapten Mustakim menyampaikan *” Babinsa agar selalu memantau dalam pembagian sembako sehingga tersalur sesuai kepada penerima dan selalu kordinasi dengan panitia yang ditunjuk untuk membagi sembako agar berjalan tertib dan lancar tersebut selain itu para Babinsa wajib menggunakan masker dan jaga jarak terhadap semua warga masyarakat agar terhindar dari virus Corona/ covid 19 tersebut”*.

Bapak Suyanto warga kelurahan pekan labuhan salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuannya dari pemerintah ini, begitu juga kepada Babinsa yang selalu ikut andil dalam pengamananan guna kelancaran pembagian sembako tersebut.

*Salah satu warga masyarakat kelurahan pekan labuhan Bapak Suyadi umur 61 tahun juga menambahkan dengan adanya pak tentara yang membantu pembagian sembako kami sebagai warga masyarakat tidak berdesak-desakan dalam pembagian sembako tersebut*.(10)

News Feed