oleh

Cegah penyebaran dan penularan, Prajurit Komodo Petarung laksanakan vaksin Covid 19 tahap pertama

Okebung| (Kupang) Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan wabah Covid 19, prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII melaksanakan vaksin Covid 19 tahap pertama di Balai Kesehatan Klinik Pratama Osmok Komplek TNI AL Jalan Yos Sudarso No 05 Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (04/03/2021).

Kegiatan vaksinasi covid 19 tahap pertama ini dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan VII yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lantamal VII selaku distributor vaksinasi covid 19 Diskes Pusat, antusiasme prajurit Yonmarhanlan VII dalam penerimaan vaksinasi ini sangat luar biasa, hal ini sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dalam mengentaskan penyebaran covid 19 di negara Indonesia.

Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa dengan pemberian vaksinasi covid ini bukan berarti kita terbebas dari penularan covid, oleh sebab itu kita harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, baik di kedinasan, maupun di rumah,” semoga wabah pandemi covid 19 dapat segera berakhir dan kehidupan berjalan dengan normal kembali” tegasnya.(AH12)

News Feed