oleh

CEGAH PENYEBARAN COVID-19,KORAMIL 0201-07/MT LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI WILAYAH BINAAN

OKEBUNG|
Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, setiap wilayah melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin ke tempat-tempat umum maupun di lingkungan rumah-rumah warga.

Demikian halnya yang di lakukan oleh Personil Koramil 0201- 07/MT Kodim 0201/BS di pimpin oleh Serma Editya melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan ke lingkungan rumah-rumah warga di Jl.Bunga Ncole Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan,Rabu(16/09/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan ke setiap lingkungan-lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini semakin hari semakin bertambah jumlah pasien yang terpapar covid-19 di berbagai wailayah.

Selain melaksanakan penyemprotan para Personil Koramil 0201-07/MT juga memberi himbauan kepada seluruh warga agar membatasi diri keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting dan jika harus keluar rumah agar mematuhi protokol Kesehatan , yakni selalu pakai masker dan menghindari kontak langsung dengan orang lain.

“Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan memberi himbauan kepada warga akan dilaksanakan secara rutin oleh Personil Koramil 0201-07/MT ke setiap Kelurahan-Kelurahan maupun ke rumah-rumah warga sampai wabah covid-19 ini benar-benar dinyatakan bersih,” ujar Serma Editya.(07)

News Feed