oleh

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

OKEBUNG|
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (16/10/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Yonif 3 Marinir bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran Covid-19, maka dari itu dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Diharapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai penyebaran (Covid-19) di lingkungan Yonif 3 Marinir.

Area penyemprotan meliputi seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di tempat ibadah dan penjagaan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan secara terus menerus tersebut merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Yonif 3 Marinir.

“Tetap jaga kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan memkai masker, mencuci tangan dan physical distancing (jaga jarak),” pungkasnya.

Dispen Kormar

News Feed