oleh

Cegah Covid-19,Yonarhanud 11/WBY Sterilkan Markas Dengan Disinfektan

OKEBUNG|
Tim gabungan Tiga Pilar Kota Binjai, Tim Kesehatan Batalyon Arhanud 11/WBY, Dinkes Binjai dan BPBD Kota Binjai melaksanakan pencegahan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Markas Batalyon Arhanud 11/WBY

Upaya yang dilakukan tiga pilar tersebut, yakni dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk membunuh virus di perkantoran, masjid, rumah dinas dan sepanjang jalan di wilayah Batalyon Arhanud 11/WBY.

Kegiatan penyemprotan disinfektan diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona.

“Dihimbau kepada warga Batalyon untuk mengurangi aktivitas dikeramaian atau ditempat umum #dirumahsaja. Dengan melakukan kegiatan tersebut dampaknya sangat besar untuk mencegah, menahan, memperlambat penularan virus lebih banyak, serta melindungi orang yang sehat, “ungkap Danyon.

Selaku Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Tamaji S.Sos., M.I.Pol. menegaskan bahwa untuk mencegah penyebaran virus harus dilakukan strategi yang efektif.

“Strategi untuk mencegah penyebaran kami lakukan di wilayah Batalyon dengan bantuan Dinkes dan BPBD Kota Binjai diharapkan bisa efektif melawan virus ini demi melindungi orang yang sehat dari Virus Corona, “tandasnya (red)

News Feed