oleh

CEGAH COVID-19,BABINSA KORAMIL 0201 15/DT SERKA AR SIREGAR DAN SERDA ADESMAR TERUS MENJALANKAN HIMBAUAN PROTKES

OkEBUNG|
Guna menekan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 15/DT Serka AR Siregar dan Serda Adesmar kembali melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Protkes) di wilayah Kec Delitua.

Kegiatan himbauan protokol kesehatan ini kembali dilakukan agar warga Deli Tua sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkankan oleh pemerintah dimasa pandemi Covid 19.

“Himbauan protokol kesehatan ini untuk menghimbau warga agar mau selalu menjalankan protokol kesehatan seperti harus memakai masker,jaga jarak dan Rajin cuci tangan, “sebut Serka AR Siregar.

Diharapkan himbauan yang di laksanakan setiap hari ini agar warga terbiasa dan sadar dengan kehidupan baru akibat pandemi Covid 19.

Cegah tangkal Covid-19 tersebut
dilaksakan di tempat tempat yang selalu di datangi masyarakat yang menjadi tempat penyebaran Covid 19 seperti di Bank BNI serta tempat tempat lainnya yang terletak di Jalan Deli Tua.

“Himbauan ini agar para warga yang datang ke Bank BNi dan warga yang keluar rumah di haruskan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan setelah beraktipitas diluar rumah, “sebut Babinsa.

kegiatan himbauan protokol kesehatan ini akan selalu terus dilaksanakan sampai warga benar benar sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan pandemik covid 19 diwilyah deli tua,

“kegiatan ini bertujuan agar warga tahu dan mengerti untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan ini akan selalu dilaksanakan sampai warga benar benar sadar dan terbiasa dengan kehidupan baru ini akibat covid 19 kegiatan himbauan yang dilaksanakan setiap hari ini diharap supaya warga deli tua dapat menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,”tandasnya.

News Feed