oleh

Cegah Corona, Lanud Muljono Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

-TNI AU-4.230 views

OKEBUNG|
Dalam rangka meminimalasir COVID-19, Lanud Muljono melaksanakan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan perkantoran, Masjid, serta area publik yang biasa digunakan untuk umum. Penyemprotan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mengatasi merebaknya COVID-19.

Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos mengatakan, Bahwa virus corona yang sudah menjadi perhatian dunia, sudah seharusnya kita antisipasi sedini mungkin dan dimulai dari diri sendiri, keluarga, sehingga tidak berdampak kepada masyarakat luas, kata Danlanud, Jumat (20/3).

Penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah penularan virus, kuman dan bakteri. Karena selain melalui tangan, virus dan bakteri juga dapat hinggap dan tinggal di permukaan benda mati, jadi di harapkan dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dapat mencegah infeksi virus atau bakteri melalui benda mati ke tubuh manusia.
Danlanud juga menghimbau untuk menjaga imunitas tubuh dengan berolah raga, makan bergizi dan istirahat yang cukup. Karena tak ada yang lebih ampuh untuk menangkal virus corona selain imunitas tubuh kita sendiri.

News Feed