oleh

Cegah Ancaman Keamanan, Korem 052/WKR Minta Elemen Masyarakat Bersinergi

OKEBUNG|
Maraknya berita yang meresahkan masyarakat seperti ancaman teroris dan kelompok masyarakat yang menyesatkan, Korem 052/Wijayakrama meminta masyarakat dapat bersinergi.Hal ini diperlukan agar dapat menjaga kestabilan keamanan negara.

Komandan Korem 052/Wijayakrama, Kolonel Kav M. Zamroni mengatakan, dalam menjaga stabilitas keamanan negara perlu peran adanya masyarakat yang saling bersinergis dengan TNI. Seperti yang sudah diketahui program pertahanan keamanan rakyat semesta, TNI siap melatih dan mendidik masyarakat dalam membela negara.

“Perlu diketahui, kami TNI juga memerlukan peran komponen masyarakat dalam menjaga teritorial keamanan. Makanya, kedepan kami akan melakukan komunikasi sosial untuk mencegah ancaman-ancaman dan bersinergi dengan masyarakat,” ujar Kolonel Kav M. Zamroni dalam acara silaturahmi bersama Ormas dan media di Markas Korem 052/KWR,Kamis (04/02/2016).

Selain itu, dirinya juga berharap pada media dapat memberikan informasi secara akurat dalam memperoleh sumber informasi. Sebab, baginya media adalah ujung tombak informasi untuk menjaga stabilitas keamanan di masyarakat.(pendam Jaya)

News Feed