oleh

Puluhan Petugas Shabara Polresta Medan ‘Obok-Obok’ Diskotik LG

OKEBUNG |
Ratusan warga yang melintas di kawasan Jalan Nibung II Medan Petisah dan pengunjung Diskotik Lee Garden (LG)mendadak heboh dengan kedatangan puluhan petugas Shabara Polresta Medan dan Polsek Medan Baru,Rabu (18/03/2015) dinihari,ke dalam Diskotik LG.

Pasalnya,puluhan petugas polisi berseragam lengkap menggunakan sepeda motor trel dan mobil itu menyisir seluruh ruangan dan area parkir depan dan belakang untuk mencari para pria yang diduga sebagai pelaku kejahatan penganiayaan.
IMG_00000723

Informasi dirangkum okebung.com dilokasi menyebutkan,kedatangan puluhan petugas polisi tersebut diduga mencari para pelaku pemukulan terhadap salah seorang pria yang diduga aparat.

Pantauan,puluhan petugas polisi tersebut memeriksa seluruh sepeda motor yang parkir diarea Diskotik LG.Mulai dari depan diskotik hingga parkir belakang semua dicek satu persatu kendaraan roda dua dibantu Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Pol Oscar S Sedjo bersama anggotanya.

Tak hanya itu saja,petugas juga menyisir seluruh ruangan KTV dan dalam Diskotik LG guna mencari pelaku kejahatan yang diduga memukul seorang aparat.

Kedatangan sepasukan polisi kedalam diskotik tersebut sempat mengganggu sejenak para pengunjung yang sedang enjoy berjoget-joget.

Seluruh ruangan dan penjuru disisir sepasukan polisi berseragam lengkap dan bersenjata itu.

Setelah sejam menyisir lokasi tidak menemukan para pelaku akhirnya petugas polisi menemukan beberapa unit sepeda motor yang diduga milik pelaku.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pengelola Diskotik LG,Lisam dan pihak securiti akhirnya empat unit sepeda motor berlainan jenis dalam keadaan stang terkunci diboyong ke Mapolsek Medan Baru.

“Ini sepeda motor bawa saja ke Polsek ya,nanti kita buat tanda terima dengan pihak pengelola diskotik,”ujar Oscar diarea parkir belakang diskotik.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait turunnya sepasukan ksatria berseragam coklat menyisir seluruh ruangan Diskotik LG.(ad)

Foto:Ist|okebung.com

News Feed