oleh

Cari Ikan,Nelayan Temukan Mayat Mr X Ngapung Dibagan Percut

OKEBUNG|
Sejumlah warga berdomisili dikawasan Jalan Bagan Percut, Kec Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara mendadak heboh.Pasalnya,warga menemukan mayat pria tanpa identitas (Mr X) mengapung di aliran sungai Bagan Percut,Minggu (2/11/2014)sekira pukul 15.00 WIB.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan,awalnya seorang nelayan pencari ikan merasa terkejut melihat ada mayat ngapung dalam keadaan telungkup menggunakan kemeja warna biru dan celana panjang putih.

Melihat hal itu,selanjutnya nelayan itu tmelaporkannya ke warga yang lain dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.Menerima laporan dari warga,selanjutnya personil Reskrim menuju lokasi sekaligus olah tkp.

Saat diperiksa pakaiannya tidak ditemukan identitas.Guna memastikan penyebab kematian Mr X itu, selanjutnya jasad tersebut di evakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pingadi Medan, untuk keperluan otopsi.

Terpisah,apolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Petugas kita tidak menemukan identitas korban sama sekali,sehingga menyulitkan penyelidikan. Dari keterangan warga, Mr X itu bukan warga Bagan Percut.

” Kita menghimbau kepada masyarakat, manakala kehilangan sanak keluarganya yang hilang supaya mendatangi instalasi jenazah atau kantor polisi. Saat ini kita masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ungkap Ronals (ad)

foto:Ilustrasi

News Feed