oleh

Cara Melihat Samsung Galaxy S5 Asli Dan Yang Palsu

JAKARTA-OKB|
Akhir- akhir ini kita mengetahui marak smartphone Android yang dibuat sangat mirip menyerupai dengan versi asli dari pabrikan ternama, fenomena ini biasa dikenal dengan sebutan supercopy atau istilah KW. Smartphone Android supercopy atau KW ini banyak dijumpai di toko toko penjualan hp ataupun online shop, banyak orang terbuai dengan harga yang sangat miring bisa mendapatkan smartphone Android dari merk dan tipe yang terkenal, dan salah satu smartphone Samsung Galaxy S5 yang baru saja diluncurkan belum lama ini dilluncurkan pun sudah ada versi supercopy nya.

Supercopy dari Samsung galaxy S5 mempunyai nama sendiri yaitu Goophone S5 yang hadir 2 hari setelah peluncuran resmi Samsung Galaxy S5. Goophone S5 dibuat dengan kualitas yang tak kalah bagus dengan Samsung Galaxy S5 asli, terlebih lagi jika hanya memperhatikan nya dari jauh. Jika kamu berencana untuk membeli Samsung Galaxy S5 bukan dari outlet resmi, ada baiknya menyimak tabel tips dibawah ini untuk mengetahui perbedaan antara Samsung Galaxy S5 asli dengan supercopy.
sa

Varian lain yang mirip dengan Samsung Galaxy S5 hadir dengan kode S7 yang menonjolkan sisi durabilitas perangkat keras nya karena S7 memiliki fitur waterproof, berbeda dengan Samsung Galaxy S5 asli yang hanya water resistant. Jika kamu sulit membedakan yang mejadi spesifikasi teknis Samsung Galaxy S5 asli, beberapa hal dibawah ini mungkin dapat membantu kamu untuk mengetahui apakah Samsung Galaxy S5 asli atau kloningan nya.

• Coba lakukan pengambilan gambar dan lihat bagaimana kinerja nya, salah satu fitur kamera Samsung Galaxy S5 adalah real-time HDR.
• Di Samsung Galasy S5 asli ada pemindai sidik jari pada tombol home dan monitor tekanan jantung pada bagian belakang di bawah lampu kilat LED.
• Buka menu Setting/Pengaturan dan akan ditemui fitur fitur andalan Samsung versi asli antara lain Smart Stay.
• Samsung yang asli mempunyai beberapa aplikasi khas mereka yaitu S Health, ChatOn, Samsung Wallet, SideSync 3.0 atau Samsung Content Viewer.
• Samsung Galaxy S5 asli menggunakan USB versi 3.0, bukan versi 2.0. Perbedaan mencolok terlihat pada jenis slot dimana USB v3.0 memiliki 2 buat port sementara USB v2.0 hanya 1.
• Pada smartphone supercopy/kloning/tiruan/palsu biasanya masih menggunakan bahasa Cina di bagian aplikasi dan seetings/pengaturan.
samsung galaxy5

Tags: samsung s5 supercopy samsung galaxy s5 supercopy perbedaan samsung s5 asli dan replika s5 supercopy samsung s5 kw galaxy s5 supercopy samsung s5 super copy samsung galaxy s5 kw samsung galaxy s5 super copy cara membedakan samsung s5 asli dan palsu (internet)
Foto:Net/

News Feed