oleh

Cara Jitu Danyonif PR 502 Kostrad Menghibur Prajurit di Tengah Pandemi Covid-19

-Kostrad-7.127 views

OKEBUNG|
Menghadapi dampak pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan, kesulitan masih melanda beberapa golongan masyarakat. Maka dari itu, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada penduduk desa binaan yang membutuhkan. Jabung, Kab. Malang, Sabtu (16/5).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Danyonif Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Alam Budiman,S.E.,M.I.POL., M.Han yang diikuti oleh para prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Tidak hanya itu, beberapa tokoh masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini diantaranya Kapolsek Jabung, Danramil Jabung, Camat, dan Perangkat Desa.

“Ya, kegiatan ini murni inisiatif dari hati nurani para prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk meringankan beban saudara di sekitar kita pada masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Danyonif.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan secara serentak untuk empat desa binaan Yonif Para Raider 502 Kostrad yakni Desa Kemiri, Desa Blandit, Desa Slamparejo, dan Desa Argosari.

“Selain karena inisiatif prajurit, kegiatan ini merupakan salah satu cara bijak yang saya pilih untuk menghibur prajurit di tengah pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga diharapkan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucap Danyon.

Kegiatan positif ini pun dapat mempererat tali silaturahim antara TNI, POLRI dan Masyarakat. Hal ini sangat berarti karena masyarakat merupakan ibu Kandung TNI,” tambah Danyonif Para Raider 502 Kostrad.(red)

News Feed