oleh

Calo Terminal Amplas Ditemukan Tewas di Warung

OKEBUNG |
Para penumpang dan supir yang berada di Terminal Amplas tiba-tiba digegerkan dengan sesosok penemuan mayat seorang laki-laki yang sudah terbujur kaku di dalam sebuah warung milik warga setempat, (08/10/2014)

Ketika di konfirmasi wartawan okebung dengan Kapolsek Patumbak Kompol Andiko Wicaksono melalui Kanit Reskrim Iptu I Kadek Harry saat ditemui wartawan mengatakan bahwa sesosok mayat lelaki tersebut diketahui bernama Kadiman Hutajulu (60) yang beralamat tidak tetap.

“Kita awalnya mendapat laporan dari warga kalau ada seorang calo angkutan ditemukan tidak bernyawa lagi didalam sebuah warung,”ujar Kadek

Lanjut perwira tamatan Akpol 2008 iini, setelah mendapat laporan tersebut lantas beberapa personil Polsek Patumbak langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Saat kita amankan ternyata korban sudah terbujur kaku, lantas kita lakukan cek TKP,”jelas Kadek

Setelah Polsek Patumbak dan Polresta Medan melakukan olah TKP lantas mayat tersebut langsung diboyong ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk dilakukan otopsi dan visum.

Lanjutnya,ssampai saat ini kita belum mengetahui siapa pihak keluarganya, dan bila ada pihak keluarga yang mengetahui korban tersebut harap langsung melapor ke Polsek Patumbak atau langsung mendatangi Rumah Sakit Pringadi,”sebut Kadek.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang terdapat didalam tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit.

Informasi yang dihimpun wartawan okebung bahwa korban sudah terbilang cukup lama menjadi calo diterminal Amplas, namun karena usianya yang sudah tua diduga korban tewas akibat menderita penyakit yang selama ini dideritanya.

“Mungkin  masuk angin bang, lagian bapak itu sudah cukup tua” ujar seorang supir angkut yang saat itu sedang melintas dilokasi kejadian.

Pantauan wartawan dilokasi kejadian pertemuan mayat tersebut sempat membuat warga berdatangan hingga ramai memadati lokasi tersebut, begitu juga dengan jalan menuju Terminal Amplas sempat terjadi kemacetan total namun berkat kesigapan pihak kepolisian, kemacetan dan kerumunan warga dapat diatasi oleh pihak kepolisian.(zan)
Foto:Ilustrasi\net

News Feed