oleh

Cabuli Wanita,Oknum PNS Lanud Suwondo Diamankan Polresta Medan

MEDAN-OKB|
Ada -ada saja tingkah laku pria hidung belang untuk menggarap korbannya dizaman sekarang ini.Dengan berbagai cara dilakukan guna memuluskan niatnya.Buktinya,dengan segala bujuk rayu pria itu,seorang gadis rela menyerahkan segalanya demi tercapai cita-citanya.

Seperti yang terjadi terhadap MF (21)ini.gadis ini rela menyerahkan segalanya demi tergapai cita-citanya.Namun,cita-cita itu kandas lantaran termakan bujuk rayu pelakunya.

Ceritanya,gadis ini dijanjikan bisa dimasukan oleh pelaku menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).Namun,cita-cita gak tercapai,malah hancur masa depan dibuat Martin Sidabutar (41) warga Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Perjuangan ini.

Dirinya termakan bujuk rayu seorang oknum PNS Lanud Suwondo sehingga dirinya rela dicabuli pria berinitial MS(21).

Akibatnya,oknum PNS yang bekerja di Lanud Suwondo itu pun dilaporkan keluarga korban sehingga nyangkut di Polresta Medan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, modus yang dilakukan pelaku dugaan pencabulan ini dengan cara menjanjikan korbannya menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

Namun, pelaku melakukan niat jahatnya terhadap korban dengan segala bujuk rayunya.

Terpisah,Kanit UPPA Sat Reskrim Polresta Medan, AKP Parulian Lubis kepada wartawan,Jumat (08/08/2014) membenarkan diamankannya seorang diduga pelaku pencabulan itu. “Ada diamankan, namun masih kita proses kasusnya,” singkatnya (admin)

Foto:ilustrasi/net/

News Feed