oleh

Cabuli 21 Bocah Cilik Obar Ngendap di Bui

BANDUNG -OKB|
Aksi pencabulan terhadap bocah cilik sepertinya tak pernah ada hentinya.Buktinya,Obar (O)warga Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung ini teganya mencabuli 21 bocah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Akibatnya,pelaku pun terpaksa diinapkan dikantor polisi.

Informasi diperoleh dikepolisian menyebutkan,bahwa pelaku mengaku pernah dicabuli oleh seseorang bernama Asep pada 2001 atau saat usianya 14 tahun.
 
Ia pun mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya.
 
Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Edi Suwandi, mengatakan, hingga Rabu (13/08/2014) belum ada korban tambahan. Saat ini jumlah bocah korban Obar masih 21 orang. Jumlah tersebut merupakan akumulasi sejak pencabulan pertama kali dilakukannya pada 2008.
 
Pihaknya juga melibatkan tim dari Polda Jawa Barat untuk memeriksa kejiwaan Obar. Namun hasilnya baru diketahui pekan depan.
 
Edi juga belum bisa mendatangkan para korban untuk dimintai keterangan dengan pertimbangan kondisi psikologis mereka karena masih di bawah umur.

Sementara menurut pengakuan pelaku bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai pelampiasan atas perlakuan sama yang dialaminya saat masih remaja. “Aku melakukannya sebagai pelampiasan,”akunya.
(Sindo TV) (Okz)

Foto:Ilustrasi/

News Feed