oleh

Butuh Biaya Sekolah Adik,Faisal Merampok,Nyangkut di Polsek Patumbak

OKEBUNG|
Untuk biaya membayar uang sekolah adik yang tertunggak, Muhammad Faisal Gunawan nekad merampok kereta (sepeda motor) milik korbanTubagus Bayu Riski dengan pura-pura menumpang sepeda motor korban.

“Adikku sudah menunggak uang sekolah tiga bulan bang. Aku takut dia dikeluarin dari sekolah,” ujar Faisal Gunawan ketika berada di Polsek Patumbak, Senin (20/10/2014).

Menurut Faisal, dia mengaku gelap mata karena tak tega melihat adiknya terus merengek meminta uang sekolah kepada orang tuanya. Apalagi dia megaku klu adiknya tidak membayar uang sekolah, dia akan dikeluarkan dari pihak sekolah karena menunggak.

“Bapakku cuma tukang becak bang. Ngak ada uang bapak untuk bayar uang sekolah adekku,” ujar pria yang berprofesi sama dengan bapaknya tersebut.

Faisal merampok Tubagus Di Jalan Garu 1, Sabtu (18/10/2014) sekira pukul 23.00 WIB. Faisal merampok Tubagus dengan pura-pura menumpang. Setelah berhasil duduk di boncengan sepeda motor Honda Spacy BK 5269 ABP, Faisal mencekik Tubagus sehingga ke duanya terjatuh.

Saat keduanya jatuh, Tubagus sempat dipukul massa karena Faisal berteriak rampok, bahwa motornya akan dirampok.mendengar jeritan korban,massa pun mengejar pelaku,dan akhirya pelaku berhasil diamankan massa.

Beruntung ,saat itu petugas Polsek Patumbak yang sedang melakukan hunting di lokasi langsung mengamankan pelaku,dan di boyong ke mako.

Kapolsek Patumbak Kompol Andiko melalui Kanit Reskrim Iptu Kadek mengaku telah mengamankan pelaku.”Benar,pelaku telah kita amankan,”singkatnya.(zan)

News Feed