oleh

Buat Onar di Kampung Orang,Pria Mabuk Tuding Warga Menganiaya Dirinya

*Penyidik Polsek Medan Baru Diharap Jangan Berpihak ke Irfan*

OKEBUNG|
Ada-ada saja tingkah laku pria yang satu ini,sudah membuat onar di kampung orang,Irfan Daulay menuding warga setempat melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

” Awalnya si Irfan datang kampung kami tengah malam,menuduh teman saya James Sitompul posisi depan rumah membawa seorang wanita kedalam rumah,karena tidak kenal baik terhadapnya lalu saya pun datang menghampiri pemuda itu untuk mengetahui benar tidaknya tuduhannya tersebut,”ungkap Erland Pasaribu(52 )warga Jalan Notes,Kel Sei Putih Barat,Kec Medan Petisah kepada Okebung,Com,Rabu (05/11/2014)malam.

Erland menjelaskan,merasa tak senang ditanyai kemudian Irfan melakukan pemukulan.

“Ketika saya menghampiri si Irfan yang saat itu posisi didalam rumah James,rencana hendak bertanya atas tuduhannya mengatakan bahwa si James membawa seorang wanita masuk kedalam rumahnya,entah kenapa si Irfan mungkin gak senang saat saya tanyai lalu dia spontan berkata kasar dengan aroma mulutnya bau minuman keras langsung melakukan pemukulan terhadap saya dan itu disaksikan oleh warga lainnya.

Ironisnya, Hendri Tigor Aritonang selaku Kepling setempat yang hanya berdiam diri saja tanpa melakukan pemisahan terhadap saya yang di pukul Irfan Daulay(41 )warga Jalan Ceret,Kel Sei Putih Tengah,Kec Medan Petisah dan jelas bukan warga setempat”jelasnya.

Guna memastikan tudingan yang dilakukan Irfan saat itu,kemudian dirinya mendatangi kantor polisi guna melaporkan hal tersebut.

“Lalu si Irfan Daulay bergegas pergi dari tempat kejadian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menuju Polsek Medan Baru,kemudian selang berapa menit 3 petugas Reskrim pun datang ke lokasi guna memastikan informasi Irfan,bersama Kepling setempat dan pemilik rumah lalu masuk kedalam rumah melakukan pemeriksaan dan hasilnya nihil atau tidak benar,”terangnya.

Merasa tudingan yang di ucapkan Irfan tersebut tak benar,lalu pria tersebut melaporkan saya kepihak yang berwajib.

“Anehnya lagi sudah si Irfan yang masuk paksa kedalam rumah James dan menuduh pemilik membawa perempuan,eh mala dia pula yang melaporkan saya memukul dirinya dan laporannya saya ketahui ditangani penyidik,Aipda Budi Gulo,”pungkasnya.

Mengetahui dirinya di laporkan,Erland pun melaporkan pria tersebut kembali.
“Karena saya tidak ada memukul dia(Irfan-Red) ia saya pun enggak tinggal diamlah,saya laporkan juga si Irfan yang menganiaya saya dengan saksi mata teman-teman saat itu dan laporan saya ditangani Penyidik atas nama Aipda P.Hutabarahat,SH sesuai Nomor : STTLP /1485/VII/2014/SPKT SEK MEDAN BARU,” katanya.

Erland berharap pihak kepolisian tidak berpihak dalam menangani laporan tersebut.
“Saya berharap kepada penyidik Aipda Budi Gulo agar tidak sepihak dan terkesan pilih kasih dalam menangani perkara si Irfan tersebut,” harapnya kembali. (jek)

Foto:laporan polisi/

News Feed