oleh

Buat Jalan Tembus Antar Dusun di Wilayah Perbatasan Bahorok, TNI Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

LANGKAT|
Wilayah perkampungan terisolir yang dihuni ratusan warga masyarakat di perbatasan Aceh dan Kabupaten Tanahkaro selama ini menjual hasil pertaniannya mendapat kendala. Hal ini dikarenakan tidak bagusnya akses transfortasi.

Namun, berkat hadirnya TNI dan personel Polri dalam program TMMD 108 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat, gairah semangat hidup warga masyarakat Desa Batu Jongjong Kec Bahorok, Kab Langkat, Sumut bertambah.

Hadirnya hadirnya puluhan prajurit TNI dan personel Polri serta Tim Dinkes Kab Langkat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 untuk mewujudkan impian masyarakat.

” Setelah dapat informasi dari Babinsa dan Kades dilokasi kami akan dibangun jembatan dan buat jalan baru, kami sangat senang sekali, berarti kami akan lancar menjual hasil pertanian, “sebut Pak Tarigan.

Lanjut dikatakannya,selama ini jika mau menjual hasil pertanian ataupun mau ke pekan kota Bahorok,harus menyebrangi sungai dengan arus deras. Hanya itu jalan satu-satunya. Akan tetapi,setelah TNI datang membangun jembatan dan jalan tentu akan lancar kami ke pekan kota.

“Terima kasih kepada pak Dandim yang telah memilih kawasan kami ini menjadi sasaran program TMMD,kami tidak akan melupakan jasa baik bapak, “sebutnya. (Red)

News Feed