oleh

Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, S.IP., Jabat Kasdam Jaya

OKEBUNG|
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta dari Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK,kepada Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo bertempat di Lapangan Tenis Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, kamis (16/04/2015).

Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK  akan bertugas sebagai Staf ahli BIN bidang hankam dan Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo yang sebelumnya menjabat Kasgartap 1/Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Perwira LO AU, Perwira LO AL, para Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah Jaya serta para Pengurus dan Staf Persit KCK Daerah Jaya. 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK., atas segala pengabdian tinggi yang telah ditunjukkan, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam Jaya.

 Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Teddy Lhaksmana  yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami, dan melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya. Keberadaan Kasdam dan Ibu Aniek Agung Risdianto telah memberikan kontribusi besar, dalam mendukung keberhasilan Kodam Jaya dan kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Jaya, selama ini.

Kodam Jaya/Jayakarta dengan kerja keras dalam melaksanakan tugas pokoknya, telah mendapat apresiasi dari pimpinan TNI AD. Terutama kesuksesan menyelamatkan aset-aset tanah dan bangunan, kegiatan serbuan teritorial mengatasi permasalahan sampah sungai ciliwung dan melaksanakan ketahanan pangan. Semua prestasi tersebut tidak terlepas dari peran serta dan ketegasan Brigjen TNI Teddy Lhaksmanan Wk sebagai Kasdam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. beserta istri, semoga kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan dapat dipegang teguh dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.[rel]

News Feed