OKEBUNG

PORTAL BERITA MILITER

Brigif Raider 9/2 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Brigif Raider 9/2 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

OKEBUNG|
Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad beserta keluarga dan masyarakat sekitar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Rabi’ul Awal 1439 H, bertempat di masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad, Senin (04/12).

Komandan Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S, sos. dalam sambutannya menyampaikan, “Setiap tahun pada tanggal 12 Rabi’ul awal, kita selalu memperingati sebuah peristwa besar yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW, dari peristiwa tersebut kita bisa memetik hikmah serta mengambil manfaat untuk kita jadikan sebagai pedoman pada kehidupan kita sekarang dan masa yang akan datang,” ujarnya.

KH. Muhammad Ridwan Iqbal sebagai penceramah mengatakan, “Sesungguhnya dalam diri Rosulullah terdapat suri tauladan yang baik, untuk itu melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita teladani sifat rasulullah, diantaranya sifat Nabi yang patut di tiru adalah jujur, adil, baik hati, lemah lembut dan tidak pernah membalas kejahatan dengan kejahatan, “ujarnya.

Acara ditutup dengan do’a bersama dengan mendo’akan untuk masyarakat Indonesia yang saat ini sedang ditimpa bencana alam agar diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.(yan)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

close
Banner iklan disini