oleh

Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Sholat Istisqo

OKEBUNG
Brigif 1 PIK/JS Kali sari Jakarta Timur Kolonel Inf Rionardo dan Kasbrigif 1 PIK/JS beserta anggota dan komponen bangsa lainnya melaksanakan Sholat Istisqo meminta hujan,bertempat di Lapangan Brigif 1 PIK/JS Kali sari Jakarta Timur.

Sholat Istisqo yang kita laksanakan ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan atas musibah kabut asap dan kebakaran lahan serta kekeringan yang terjadi saat ini,”ungkap Danbrigif 1 PIK/JS.

Selain menimbulkan maraknya kebakaran lahan, musim kemarau tahun ini dampaknya besar-benar dirasakan oleh masyarakat, seperti kabut asap yang mengancam kesehatan, persediaan air yang menipis dan banyak lahan pertanian warga juga mengalami kekeringan.

“Mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT semoga diturunkan hujan sehingga bencana yang kita hadapi ini cepat berlalu,” tutup Danbrigif 1 PIK/JS.

Setelah selesai sholat Danbrigif 1 PIK/JS menyampaikan, agar seluruh umat manusia banyak-banyak beristigfar,kenapa Allah menjadikannya kemarau yang panjang karena alam semesta ini rusak akibat ulah manusia juga,jawabanya marilah kita semua menjaga lingkungan dan senantiasaberserah diri kepada Allah SWT,sehingga bencana kekeringan ini dapat segeraberakhir dan Allah segera menurunkan hujan yang membawa kemakmuran bagi kita semua. [rel]

News Feed