oleh

Braakk,Dua Sepeda Motor Laga Kambing,Satpam Sun Plaza Tewas

PANCUR BATU-OKB|
Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa akhir-akhir ini di Medan sering terjadi.Kali ini,terjadi tabrakan sepeda motor Suzuki Spin BK 5541 IS kontra Yamaha Jupiter 6455 DO .Akibatnya,seorang pengendara diketahui bernama Hermanto Ginting (37) Warga Dusun II Desa Kuala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara tewas setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan khusus di RSUPH Adam Malik.

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,peristiwa kecelakaan pada Kamis (28/08/2014)sekira pukul 22.30 WIB tersebut bermula ketika Hermanto yang baru pulang bekerja sebagai Satpam Sun Plaza dengan mengendarai sepeda motor Spin melaju kencang dari arah Pancur Batu menuju Kutalimbaru.

Namun saat melintas di TKP tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Dibio Widodo (17) warga Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu yang berboncengan dengan Bonawan Sembiring (16) Warga Dusun 1 Kuala Lau Bicik Kecamatan Kutalimbaru dengan kecepatan tinggi.

“Brakkk..” Tabrakan pun terjadi, Kedua sepeda motor pun langsung terlempar bersama pengendaranya masing masing. Sementara itu warga sekitar yang mendengar benturan keras tersebut langsung berhamburan untuk melihat kejadian tersebut.

Melihat semua korban terkapar bersimbah darah, warga pun melarikannya ke RS. H.Adam Malik. Dan melanjutkan melaporkannya ke Unit Lantas Polsek Pancur Batu.

Sementara itu, selain menewaskan Hermanto dalam kecelakaan ini Dibio yang mengendarai Jupiter juga harus mengalami patah tulang bergelangan tangan kirinya dan robek di bagian mulutnya, selain itu Bonawan yang di bonceng oleh Dibio mengalami luka robek di bagian kepalanya sehingga keduanya harus mendapat perawatan intensif di RS Adam Malik.

Kanit Lantas Pancur Batu AKP E.Tampubolon saat di konfirmasi, membenarkan kejadin tersebut yang menewaskan salah seorang pengendara Spin yang merupakan Satpam Sun Plaza.

“Dalam kejadian ini, salah seorang pengendara meninggal duni setelah sebelumnya sempat di rawat, sementara itu 2 pengendara lainnya mengalami luka,”pungkas AKP Tampubolon kepada okebung.com.(Tampan/Admin)
Foto :Ilustrasi/

News Feed