oleh

Bolos Sekolah, Pelajar SMA Dipergoki Bugil di Rumah Kontrakan

PADANG – OKB|
Sekarang ini zaman sudah banyak berubah sekali,Kalau dahulu era tahun 1990 -an belum tentu kita temukan kalangan pelajar ketangkap bermesum.Namun,sekarang ini sering kita lihat di tv dan baca dimedia massa,media online pemberitaan tentang kalangan remaja sekolah ketangkap sedang ngesek.

Seperti yang terjadi terhadap sepasang pelajar SMA swasta di Padang,Sumatera Barat ini dipergoki warga sedang berbuat mesum di sebuah rumah kontrakan di RT 01/05, Pasir Putih, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang,Provinsi Sumatera Barat, Rabu (20/08/2014)kemaren.Alhasil kedua pelaku yakni Mk (laki-laki) dan Yn (perempuan), siswa Kelas X SMA yang sedang bermesraan di kamar itu pun harus berurusan dengan petugas Satpol PP.Ironisnya,perbuatan keduanya disaat jam belajar sekolah dan keduanya sengaja membolos hanya untuk ngesek.

Rubadar Paniang, Ketua RT 01, menjelaskan, warga sering mendapati Yn membawakan sarapan untuk Mk di pagi hari. Ini bukan pertama kalinya mereka berduaan di kontrakan tersebut. Mk tinggal bersama kakaknya yang menjadi guru TK. Saat sang kakak berangkat kerja itulah, Yn datang.Saat digerebek warga, Mk tengah tidur tanpa busana, sementara Yn bersembunyi di kamar mandi.

Dua pelajar yang tengah dimabuk cinta itu akhirnya digiring ke Mako Satpol PP Kota Padang. Keduanya juga dikeluarkan dari sekolah karena kerap bolos dan mencemarkan nama baik sekolah.( Sindo TV/Okz) (Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed