oleh

Bocah Dua Tahun Tewas Dimakan Babi di China

OKEBUNG|
Seorang bocah berusia dua tahun tewas setelah digigit seekor babi di desa Suining County, di Provinsi Jiangsu, China. Kepala bocah bernama Wei Tsao itu digigit induk babi yang baru saja melahirkan.

Kejadian mengejutkan itu berawal ketika Tsao bermain di taman dekat rumahnya. Bocah malang itu mendekati induk babi yang sedang sensitif karena habis melahirkan.

Merasa terancam, induk babi langsung menyerang Tsao dan menggigit kepalanya. Ayah Tsao, Sun Tsai, mendengar jeritan anak laki-lakinya dari dalam rumah dan langsung menghampiri babi yang sedang mengamuk itu.

Namun, usaha penyelamatan itu sia-sia. Babi yang sedang marah itu sedang menggerogoti kepala Tsao.

“Kami mendengar jeritan Tsao dari dalam rumah. Ketika keluar rumah kami sudah melihat babi itu menggerogoti kepalanya,” ujar Tsai, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (14/11/2014).

Setelah kejadian mengerikan itu para warga beramai-ramai menangkap babi tersebut dan mengikatnya di pohon.

Kepala desa, Cheng Yuan, mengatakan bahwa kejadian yang dialami Tsao sangat mengerikan dan mereka akan memotong babi tersebut.

“Ini adalah tragedi yang mengerikan dan kami harus memotong babi itu. Tindakan ini bukan sebagai tindakan balas dendam, tetapi untuk membuktikan kepada pihak berwenang bahwa Tsao memang dibunuh dan dimakan oleh induk babi itu,” kata Yuan.(okz\net)
Foto:babi\net

News Feed