oleh

BNNP Sumut Sita 300 Butir Pil Ekstasi Dari 2 Pengedar

OKEBUNG|
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) berhasil mengamankan dua pengedar narkoba dari dua lokasi terpisah di Medan.Barang bukti yang diamankan dari keduanya 300 butir pil ekstasi.

Penangkapan itu dilakukan tim BNNP Sumut sejak Jumat (12/02/2016) petang.Awalnya petugas menangkap tersangka HP (43) di depan Hotel Garuda Plaza,Jalan SM Raja Medan.

“Dari tersangka HP kita mengamankan barang bukti sekitar 297 butir pil ekstasi,” ujar Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut,AKBP Agus Halimudin,Sabtu (13/02/2016).

Selanjutnya petugas BNNP Sumut melakukan pengembangan hingga berhasil meringkus tersangka R (41) di depan Alfamart,Jalan Bromo, Medan.”Dari tersangka R ditemukan 3 butir pil ekstasi,” jelas Agus.

Dalam kedua penangkapan itu, petugas BNNP Sumut juga mengamankan dua pucuk senjata air softgun. Senjata itu dibawa kedua tersangka yang merupakan pekerja di tempat hiburan malam di Medan.

Petugas juga sempat menggeledah kediaman tersangka R di kawasan Jalan Rawa Cangkuk 3,Medan Denai, Jumat (12/2) malam. Di sana mereka menemukan timbangan elektrik dan alat isap sabu.

Penangkapan ini terus dikembangkan. Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di kantor BNNP Sumut di Medan Estate.(FKM)(Red)

Foto :Ilustrasi.

News Feed