oleh

BNNP Sumut Razia Station Karouke,Puluhan Pengunjung Diamankan

OKEBUNG|
Setelah petugas Polsek Medan Baru mengamankan 24 pengunjung KTV II,Station Karouke di Jalan Wajir Medan beberapa lalu.Kini,lokasi hiburan malam yang selama ini dikenal ‘kebal hukum’dan diduga dijadikan lokasi pesta narkoba itu dirazia petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut),Kamis (21/05/2015) dinihari,sekira pukul 00.30.

Razia dipimpin langsung Kepala BNNP Sumut,Brigjen Pol Andi Ludianto itu berhasil mengamankan 99 orang pengunjung.

IMG_20150522_035555
Selanjutnya, sebanyak 99 pengunjung terdiri dari 35 pengunjung wanita dan 64 pengunjung pria langsung di boyong petugas BNN ke kantor BNN Sumut guna dilakukan test urine

Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol
Andi Loedianto melalui Kabid Pemberantasan,AKBP Joko Susilo kepada wartawan menyebutkan bahwa razia narkoba dilokasi. tersebut pihaknya mengamankan 99 orang.

“Semua kita angkut dan akan dilakukan test urine dikantor.Apabila terbukti langsung ditahan dan tidak terbukti urinenya mengandung narkoba langsung kita pulangkan, “jelas Joko seraya menyebutkan bahwa semuanya masih dilakukan pemeriksaan.

Disebutkannya bahwa razia digelar guna menekan maraknya peredaran narkoba dilokasi tersebut.

“Razia tetap kita gencarkan guna menekan peredaran narkoba yang sudah sangat mengkhawatirkan .Pihaknya berkomitmen tetap memerangi narkoba ,siapa pun yang terlibat dengan narkoba jika ketangkap BNN kita sikat semua,”tegas mantan Kapolsek Medan Timur ini.[ad]

Foto|ist

News Feed