oleh

BNNP Sumut Gagalkan Pengiriman Sabu & Ribuan Pil Ekstasi ke Palembang

OKEBUNG|
Untuk yang kesekian kalinya Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) berhasil menggagalkan pengiriman narkoba antar provinsi.Kali.ini ,petugas BNNP Sumut kembali menggagalkan pengiriman sabu dan ribuan ekstasi yang dikemas dalam kotak kue bika ambon, di Tol Belmera Medan Amplas.

“Dari penangkapan yang dilakukan, Kamis (21/05/2015),lalu itu,satu orang diamankan berikut dengan barang bukti 750 gram sabu dan pil ekstasi sebanyak 32 ribu butir yang disimpan didalam kotak bika ambon,”ungkap salah seorang petugas BNNP Sumut,Senin (25/05/2015)

Informasi diperoleh menyebutkan bahwa terungkapnya kasus pengiriman narkoba dengan modus dimasukkan dalam paket kue yang akan dikirim melalui Bandara Kualanamu menuju Palembang itu berawal adanya laporan masyarakat. Menerima laporan itu petugas BNNP Sumut kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya, petugas berhasil menerima menyeledikinya.

Begitu mengetahui mobil apa yang digunakan untuk membawa narkobanya,dan melintas dimana, selanjutnya petugas BNNP Sumut pun langsung menghentikan laju kendaraan mobil Ford Double Cabin BM 8393 SA atas pemilik PT Supraco Indonesia di Tol Belmera Medan Amplas.

Saat digeledah mobil tersebut,petugas BNN mengamankan seorang pria bernama Joni Agani beserta barang bukti 750 gram sabu dan pil ekstasi 32 ribu butir. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti dibawa ke kantor BNN Sumut, Jalan Williem Iskandar/dh. Pancing guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak BNNP Sumut terkait diamankannya terrsangka.(roz)

News Feed