oleh

BNNP Sumut Amankan Dus Diduga Berisi Narkoba di Gagak Hitam

OKEBUNG|
Sejumlah warga Jalan Gagak Hitam/Ringroad persisnya didekat Hotel Saka mendadak heboh dengan adanya penangkapan narkoba dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut (BNNP Sumut),di Stasiun Bus Pelangi Jalan Gagak Hitam/Ringroad,tepatnya samping Hotel Saka,Jumat (08/05/2015) sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan warga, para tersangka diantaranya supir,kernet Bus Pelangi dan supir mobil Kijang Inova BK 1150 AO sudah dibawa petugas BNN dan petugas menyita sekitar 10 dus diduga berisi pil ekstasi dan 3 karung ganja asal Aceh.

“Tadi kami lihat petugas BNN nangkap mobil yang isinya ada banyak dus isi pil ekstasi.mobil itu usai ngambil barang titipan dari  stasiun mobil bus disini.”ujar wira saksi mata dilokasi penangkapan.

Selain itu warga juga mengatakan para petugas BNN ini juga ada yang menyita senjata api jenis pistol.Barang barang tersebut diamankan dari sebuah stasiun pemberhentian Bus Pelangi di Jalan Gagak Hitam .

“Ada juga pistol bang.Semua disita dari stasiun bus yang sebelumnya barang buktinya berkotak-kotak diamankan dari mobil pribadi ,”jelasnya.

Data dilokasi diperoleh menyebutkan bahwa petugas BNN dengan mengendarai mobil Kijang Inova hitam dan Avanza dengan cekatan menghentikan laju sebuah mobil pribadi saat akan keluar dari pemberhentian Stasiun Bus Pelangi.

“Hitungan menitlah bang kira-kira penangkapannya,macam di film-film bang cara nangkapnya.Mantap juga orang BNN itu kerja.terlatih sekali,”ujar Tarigan warga yang sempat melihat aksi penangkapan tersebut.

Saat dikonfirmasi AKBP Joko Susilo melalui Short Massage System (SMS) tidak ada jawaban.[ARI]

Foto |dok.net\

News Feed