oleh

BNNP Sumut Amankan 7 Orang Penghuni Kos

OKEBUNG|
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinisi (BNNP) Sumatera Utara kembali melakukan razia kos-kosan di Medan,Senin (26/10/2015), siang.Kali ini petugas BNNP Sumut merazia lokasi kost di Jalan Sei Batugingging Medan. Dari razia tes urine itu, 7 orang diamankan

Humas BNNP Sumut AKBP S Sinuhaji mengatakan, ada 21 penghuni indekos yang diperiksa BNNP. Namun, tidak semua positif memakai narkoba.

“Dari razia ini, ada tujuh orang positif, terdiri dari dua laki-laki dan lima perempuan. Total penghuninya ada 21 orang. Terdiri dari 12 laki-laki dan sembilan perempuan. Pemeriksaan berlangsung di atas pukul 11.00 WIB,” ujarnya.

Disebutkannya bahwa dalam razia indekos BNNP membagi dua tim untuk melakukan pemeriksaan urine. Kawasan pertama di Jalan Sei Batugingging dan Sei Padang. Sedangkan tim kedua, di kawasan Pasar Merah tepatnya Jalan HM Jhoni Medan.

“Satu tim lagi di Pasar Merah, ada dua orang yang positif di HM Joni cuma kurang jelas laki dan perempuan karena masih di kantor,” katanya.

“Sedangkan, saya masih di sini. Kedepannya, kami akan melakukan pemeriksaan urine diberbagai indekos lainnya,” pungkasnya.[fkm]

Foto |.dok.net\

News Feed