oleh

BNNP Jakarta Razia Kos Elite di Tamansari Jakbar,7 Penghuni Diamankan

OKEBUNG
Untuk memerangi peredaran narkoba, petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta kembali melakukan razia disejumlah rumah kos-kosan di kawasanTamansari, Jakarta Barat Selasa,(27/10/2015) siang.

Dari dua lokasi rumah kost tersebut,tujuh orang diamankan dan selanjutnya diboyong ke mako.

Sebagaimana dilansir okezone.com, awalnya petugas BNN melakukan razia terhadap penghuni Taman Sari Residence yang berada di Jalan Tamansari X, Jakarta Barat.

Kedatangan petugas tersebut membuat sejumlah penghuni heboh lantaran kos-kosannya digeruduk puluhan petugas dari Pemkot Jakarta Barat, BNNP DKI Jakarta, Kantor Imigrasi dan TNI.

Usai melakukan Setelah penggeledahan di tempat pertama,selanjutnya iring-iringan mobil petugas BNN menuju sebuah rumah kos bernama The Mavelle yang berlokasi di Jalan Mangga Besar IV, Tamansari, Jakarta Barat.

Petugas mengumpulkan semua penghuni di rumah kos lantai lima itu. Mereka diminta melakukan tes urine kepada para penghuni kos.

“Dari dua tempat tersebut, ada tujuh yang terindikasi.Satu laki dan enam perempuan,” kata Kepala Bidang Penindakan BNNP DKI Jakarta, Sapari kepada wartawan, di lokasi, Selasa (27/10/2015).

Dikatakan Sapari, dari tujuh orang yang terjaring ini mereka selanjutnya akan dibawa petugas ke markas BNN Provunsi Jakarta untuk melakukan pendataan dan proses lebih lanjut.

“Kita akan langsung lakukan assesment kepada mereka untuk mengetahui sejauh mana mereka ini menggunakan narkoba. Ini giat razia yang secara rutin digelar dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (red)

Foto|Ilusttrasi.dok.net

News Feed