oleh

BNNK Deli Serdang Razia Star City dan Barcelona Pub,8 Pengunjung Diamankan

OKEBUNG|
Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deliserdang (BNNK) didampingi petugas Polisi,Denpom 1/5,Brimob Polda Sumut menggelar razia narkoba di Barcelona Pub Jalan Pancing dan Karouke Star City,yang berada di Aksara Plaza,Minggu (31/05/2015), sekira pukul 02.00 dinihari.

  • Razia dipimpin langsung Kepala BNNK Deliserdang,AKBP Magdalena Sirait, berhasil menjaring puluhan pengunjung dari dua lokasi hiburan malam tersebut.

    Namun,setelah dilakukan test urine hanya 8 pengunjung yang terbukti mengkonsumsi narkoba.

    “Razia ini dilakukan untuk mengurangi maraknya peredaran narkoba yang ada. Makanya razia tadi awalnya dilakukan dari dalam Star City dan 3 orang pengunjung yang diamankan,”jelas salah seorang petugas BNNK Deliserdang,seraya menyebutkan dari ketiga itu,2 diantara pria dan 1 wanita.

    Usai dari Star City petugas pun melanjutkan razianya ke Barcelona Pub.Dilokasi diduga dijadikan peredaran narkoba dan. ‘tarian striptese’ itu petugas melakukan test urine seluruh pengunjung yang ada.

    Berdasarkan hasil pantauan wartawan saat berlangsungnya razia BNNK Deli Serdang di dalam Barcelona kawasan Jalan Pancing Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara itu seluruh pengunjung yang berada di lantai atas dan bawah seluruhnya di data oleh petugas dan dilakukannya tes urine.

    Setelah dua jam melakukan test urine seluruh pengunjung didalam lokasi hiburan malam diduga kebal hukum itu,petugas mengamankan 5 orang pengunjung yang fositif mengkonsumsi narkoba.

    Menurut Kepala BNN Deli Serdang, AKBP Magdalena Sirait, total dari dua lokasi hiburan malam yang kita razia seluruh pengunjungnya,ada delapan orang akhirnya yang kita amankan.

    “Dari Star City ada tiga orang dan Barcelona lima orang.Semuanya kita boyong guna proses penyidikan lebih lanjut,dan akan kita rehabilitasi,” ungkap Magdalena kepada okebung.com.

    Dijelaskannya bahwa razia digelar didua lokasi tersebut karena pihaknya menerima informasi bahwa dua lokasi hiburan malam itu disinyalir menjadi peredaran narkoba.

    “Untuk memberantas maraknya peredaran narkoba ditempat tersebut,makanya kita lakukan razia.Buktinya awalnya 100 pengunjung di. Barcelona kita lakukan test urine.Namun yang terbukti hanya 5 orang mengkonsumsi narkoba,”bebernya.

    Selanjutnya, selesainya razia gabungan petugas BNNK Deli Serdang,petugas Polsek Percut Seituan, Denpom 1/5,dan Brimob Polda Sumut Tanjung Morawa tersebut langsung memboyong ke-8 pengunjung ke kantor BNNK Deliserdang.[ade\admin]

    Foto|ist\okebung.com

  • News Feed