oleh

BNN Musnahkan 50,7 Kilogram Sabu Hasil Tangkapan

n

OKEBUNG |
Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 50,7 kilogram hasil tangkapan, di lapangan parkir BNN, Jakarta Timur, Kamis (26/03/2015).

Sabu tersebut disita dari dua kasus yang ditangani BNN. Kasus pertama hasil tangkapan sebanyak 49 kg sabu dari tangan seorang warga Indonesia dan tiga warga Tiongkok di Apartemen Mediterania, Jalan Gajah Mada Kota, pada 13 Maret 2015 lalu.

“Kasus pertama, barang bukti dari satu WNI dan tiga WNA dengan sabu sebanyak 493.518 gram yang tertangkap di Hayam Wuruk, Gajah Mada, Kota,” kata Kepala Sub Bagian BNN, Krisna Anggara, di halaman parkir Gedung BNN, Jakarta Timur, Kamis (26/03/2015) sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Barang bukti kedua yang dimusnahkan hasil tangkapan di Kemayoran Jakarta Pusat dengan dua orang tersangka, yakni seorang warga negara Indonesia dan satu warga negara Nigeria berdomisili di Pertamburan. Barang bukti yang disita dari kedua tersangka kemudian dimusnahkan sekira 1,48 kg sabu.

“Terdiri dari jenis sabu kristal sekira 148.6 gram dengan tersangka satu WNI dan satu WNA asal Nigeria berdomisili di Pertamburan yang tertangkap di Kemayoran, Jakarta Pusat,” urainya.

Dengan pemusnahan narkoba yang dilakukan hari ini,pihak BNN telah melakukan pemusnahan sabu yang ke enam kalinya pada 2015. Meski sudah dimusnahkan, peredaran narkoba jenis sabu di Indonesia belum seluruhnya berakhir.[admin]

Foto |dok\net

News Feed