oleh

BNN Gerebek Home Industri Sabu di Medan

OKEBUNG|
Petugas Badan Narkotika Nasional Pusat (BNN) bekerjasama dengan BNN Propinsi Sumut menggerebek home industri pembuatan sabu-sabu di Jalan Djamin Ginting, Gang Bendungan, Kelurahan Mangga,Sabtu (25/04/2015) sekira pukul 01.30 dinihari.

Dari penggerebekan tersebut, petugas BNN berhasil mengamankan seorang pria berinisial B yang diduga pembuat sabu- sabu dan sejumlah barang bukti berupa,alat pembuat sabu dan beberapa jerigen menyimpan zak kimia untuk pembuat sabu.

Informasi diperoleh dari sumber menyebutkan, penggerebekan yang dilakukan petugas BNN tersebut merupakan hasil pengembangan dari beberapa tersangka yang telah diamankan BNN Pusat beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil pengakuan para tersangka,selanjutnya, petugas BNN Pusat pun lalu melakukan penyelidikan dan turun ke Medan hingga berhasil melakukan penggerebekan home industri pembuatan sabu.

Terpisah,Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Joko Susilo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan home industri sabu dilakukan BNN Pusat.Namun,mantan Kapolsek Delitua ini menyebutkan bahwa seluruh barang bukti dan pelaku telah dibawa BNN Pusat untuk dilakukan pengembangan.

“Barang bukti dan tersangka telah dibawa ke BNN Pusat untuk dilakukan penyelidikan. Saya kurang tahu barang bukti apa saja yang diamankan, karena semua dibawa langsung oleh BNN Pusat. Ini merupakan pengembangan,”ungkap mantan Kapolsek Medan Timur ini. (admin)

Foto|dok.net.ilustrasi\

News Feed