oleh

BNN Bekuk 2 Pemilik 10 Kg Sabu di Asahan

OKEBUNG
Untuk yang kesekian kalinya petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu.Kali ini,petugas BNN berhasil menangkap dua orang pria karena kedapatan membawa sabu kilogram di Tanjung Balai, Kab Asahan,Prov Sumatera Utara,Minggu (14/06/2015) sekira pukul 06.30 WIB.

“Kami tangkap 2 orang di Tanjung Balai tadi pagi,” ungkap Kepala Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi saat dikonfirmasi, Minggu (14/06/2015),dilansir detik.com.

Informasi diperoleh menyebutkan ,penangkapan berawal dari penyelidikan petugas BNN terhadap peredaran narkoba di wilayah tersebut. BNN menemukan paket 10 kg sabu dari tangan pelaku.

Sayangnya Slamet masih belum bisa menyebutkan identitas para pelaku karena masih dalam proses penyelidikan. Dirinya juga belum bisa memaparkan dari mana keduanya mendapat barang haram tersebut.”Untuk identitas masih belum bisa kami informasikan,” sebut Slamet.

Saat ini kedua pelaku masih dalam proses pemeriksaan BNN. Slamet pun belum bisa menyebut apakah kedua orang itu merupakan jaringan tertentu peredaran narkoba.
(admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed