oleh

BNN Amankan Truk Tronton Bawa 8 Ton Ganja

OKEBUNG|
Lagi,petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan ganja berton-ton beratnya.Sebelumnya 30 ton ganja diamankan dari truk kontainer diperbaatasan Riau-Sumut.Kali ini,truk bermuatan 8 ton ganja kering berhasil diamankan diwilayah Kab Siak,Prov Riau.

Kepala BNN,Komjen Pol Anang Iskandar mengatakan bahwa ganja seberat delapan ton lebih itu dikemas oleh para tersangka dalam 186 karung dengan berat yang berbeda-beda.

“Total ganja yang kita sita seberat 8,088 ton,” ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Anang Iskandar Senin(27/10/2014) kepada wartawan.

Dari pengungkapan itu,sebut Anang, BNN juga mengamankan lima orang tersangkanya.Adapun kelima tersangka yakni, M Jamil (32) supir, Muhalil supir cadangan dan Syafrizal. Ketiganya ditangkap di kawasan Jalan Lintas Timur di daerah Kandis Kabupaten Siak,Provinsi Riau.

“Selain 8 ton lebih ganjaa,kita juga mengamankan limaa tersangka,”sebut Komjen Pol Anang kepada okebung.com melalui telepon selular.

Sementara dua orang pelaku utamanya yakni, Ade dan Bang Pin yang berperan sebagai pemesannya berhasil diringkus di wilayah Jakarta dan Bandung.

“Dua pemesan ganja yang dibawa dari Aceh dan akan di edarkan di wilayah Jakarta dan Bandung itu sudah kita tangkap,”pungkasnya.(admin)

Foto:Ganja\

News Feed