oleh

Blusukan ke Pasar Deli Tua & Pasar Sunggal,Dandim 0201/BS bersama Kapolrestabes Medan Tekan Penyebaran Covid-19

OKEBUNG|
Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P,bersama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko,blusukan ke Pasar Deli Tua,Selasa (09/01/2021).

Kehadiran dua aparat pemerintah Abituren Akmil 99 dan Akpol tersebut guna menekan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dengan memberikan himbauan dan sekaligus membagikan masker

Kegiatan tersebut diikuti oleh Danramil 0201-15/Deli Tua, Kapten Czi Sugito, Danramil 0201-06/Medan Sunggal, Kapten Inf. Hari Susilo, para Kapolsek, para Muspika, Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Kodim 0201/BS.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan personil dan berlangsung dengan titik kumpul di Polsek Delitua, Jl. Pahlawan, Kelurahan Deli Tua, Kab. Deli Serdang.

Hasil dari kegiatan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Covid-19, masih banyaknya ditemukan para pengunjung dan pedagang di pasar yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak memakai masker, sehingga para petugas memberikan teguran, memperingati, selanjutnya membagikan masker.

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Riko Sunarko menyampaikan, kita mendatangi tempat-tempat tertentu,tempat keramaian, sekaligus menghimbau kepada masyarakat dan juga membantu membagikan masker.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kita dapat bangkit dari Pandemi Covid-19. Jelas Riko.

Hal senada disampaikan, Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan dengan harapan dapat memutus matarantai penyebaran Virus Disease Covid-19.

“Di kesempatan ini juga, saya ingin menyampaikan selamat hari ulang tahun “Pers Nasional Ke-36 Tahub”, semoga Pers bisa tetap menjaga Independensi dan semakin Profesional,”jelas Dandim.

Selama berlangsungnya kegiatan, situasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Kegiatan ini juga dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.(Kodim 0201)

News Feed