oleh

Besok,Presiden Jokowi Blusukan ke Gunung Sinabung

OKEBUNG|
Presiden Joko Widodo besok,Rabu (29/10/2014)dijadwalkan mengunjungi pengungsi korban erupsi Gunung Api Sinabung di Kabupaten Karo,Provinsi Sumatera Utara.

Jokowi bersama Ibu Negara dijadwalkan tiba di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, pada siang hari untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Karo menggunakan jalur darat.

Sinabung awan panas_edit
Agenda Jokowi selama di Karo mendatangi sejumlah titik pengungsian utama di Brastagi dan Kabanjahe, sekaligus memberikan bantuan kepada para pengungsi. Presiden pilihan rakyat ini juga akan memimpin langsung rapat koordinasi penanganan pengungsi di Posko Utama Kabanjahe.

“Iya besok Beliau akan datang. Makanya, langsung kita siapkan pasukan pengamanan agar bisa menjalankan tugasnya secara maksimal,” ujar Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen (TNI) Wiston Pardamean Simanjuntak, Selasa (28/10/2014)melansir okezone.com.

Kunjungan Presiden Jokowi ke lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Api Sinabung ini adalah kunjungan perdana ke daerah pasca-dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober 2014.(admin)
Foto:jokowi-Istri\sinabung\dok.

News Feed