oleh

Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Berbagi Kasih Dalam Kegiatan Sosial Jumat Berkah

Okebung

Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat, Prajurit Yonmarhanlan XlII beserta Pengurus Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan Jumat berkah dengan memberikan paket sembako dan santunan Dhuafa  kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung 4 Simpang Amal Kel. Mamburungan, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat  (01/10/2021).

Dalam kegiatan ini Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar beserta pengurus didampingi Pabinhar Jalasenastri Kapten Marinir Hendro Sriantoro dan prajurit Yonmarhanlan XIII yang naik pangkat  mengunjungi Ibu Yubaidah, 60 tahun  yang hidup bersama anaknya yang menderita cacat mental dan cucunya yang cacat fisik, selanjutnya bergeser ke bapak Windu, 80 tahun yang hidup sebatang kara menderita sakit pikun, ke duanya status rumah numpang.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dengan tema “Jumat berkah berbagi kasih” tersebut sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII Tarakan kepada Tuhan YME atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan pribadi yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga maupun Satuan, dan menjadi keberkahan bagi kita semua serta dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan,” pungkasnya.

Berita Lainnya