oleh

Bersama Persit KCK , Danramil 02/Bonang Takziah Ke Almarhumah Ibu Mertua Serda Muarifin

 

Demak – Danramil 02/Demak jajaran Kodim 0716/Demak Kapten Infantri Tulodo beserta anggota dan perwakilan Persit KCK Ranting 3 Koramil 02/Demak melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Ibu Sri Subenaningsih Mertua dari Serda Muarifin Anggota Koramil 02/Bonang bertempat di Perumahan Wijaya Kusuma II Rt 06/05 Desa, Katonsari Kecamatan Demak dan akan dimakamkan di TPU Gili Katonsari Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Senin (22/02/21).

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Serda Muarifin Babinsa Koramil 02/Bonang telah ditinggalkan Ibu Mertuanya untuk selama-lamanya, almarhumah meninggal karena sakit di Rumah Sakit Islan NU Demak sekitar pukul 00.38 Wib dini hari Senin 22/02/21.Hadir dalam kesempatan itu Danramil bersama anggota Koramil 02/Bonang dan Perwakilan Persit Kartika Candra Kirana ranting 3 Koramil 02/Bonang serta warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Atas nama keluarga, Serda Muarifin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

Danramil 02/Bonang selaku perwakilan dari Kodim 0716/Demak khususnya Koramil 02/Bonang mengharap “Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya serta diterima amal ibadahnya”.

News Feed