oleh

Bersama Dengan Warga Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Untuk membina silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Sertu Syahrul turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat warga desa binaan sekaligus menghimbau untuk selalu mematuhi Prokes dalam rangka meminimalisir Penyebaran Pandemi Covid-19 bersama dengan Bapak Tumidi, Bapak Samuel, Bapak Ratno dan Bapak Sarpin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakayat Kabupaten Asahan, Minggu (19/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tujuannya adalah untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi dan kekompakan antara Babinsa bersama dengan Masyarakat binaan dalam menjaga situasi Kamtibmas. Masyarakat menyambut baik kehadiran Babinsa dengan Babinkamtimnas yang sudah bersentuhan langsung bersama Masyarakat dalam memberikan arahan dan himbauan guna menjaga dan memelihara  Ketertiban Desa binaan agar selalu tetap makmur dan jaya.

Pada kesempatan pelaksanaan kegiatan Komsosnya tersebut Babinsa menghimbau warga agar turut membantu untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas Wilayah, serta melaporkanya apabila ada hal-hal yang menonjol yang menganggu situasi Kamtibmas. Adapun hasil dari kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah, terbinanya Jalinan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan Warga Binaan serta pembinaan Jaring Ter Babinsa diwilayah Binaan.

Berita Lainnya