oleh

Bersama Bhabinkamtibmas,Babinsa Koramil 0201-03/MD Mediasikan Permasalahan Antar Warga

OKEBUNG|
Sebagai seorang aparat kewilayahan selalu berada tengah warga binaan nya, seorang Babinsa tentu juga di tuntut peran aktif nya untuk membantu atau pun memberi solusi terhadap segala permasalahan yang terjadi di wilayah binaan nya.

Salah satu permasalahan yang bisa terjadi di warga binaan Babinsa adalah muncul nya perselisihan atau pun pertengkaran antar warga nya. Tentu hal ini bisa di sebabkan oleh berbagai macam sebab dan alasan, salah satu di antara nya adalah tentang batas tanah dan masalah hak miliknya.terlebih lagi pada masa pandemi Covid 19 seperti saat sekarang

Demikian juga pada hari ini senin 23 Nopember 2020 dI Kelurahan Binjai Serka Sinurat bersama Babinkamtibmas dan kepling 10 memediasi perselisihan warga antara Bpk Jisman Simajuntak dengan Bapak Bahari Tampubolon tentang batas tanah (tembok) yang semula didirikan yang semula didirikan oleh Bapak Bahari Tampubolon di depan rumah Bapak Jisman Simanjuntak yang berada di Jalan Pendidikan Gang Cinta Damai Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Kesepakatan kedua belah pihak tembok yang sudah berdiri di Gang cinta damai dibongkar bersama-sama mediasi dilaksanakan secara aman dan tertib.
Mediasi ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.(R-03)

News Feed