oleh

BERPERAN AKTIF DALAM PROGRAM KETAHANAN PANGAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN TANAMAN

OKEBUNG|
Di tengah pandemi virus corona, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 3 Marinir secara rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman yang berada di kebun belakang kompi-kompi Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Riski Galang S. tersebut meliputi pembersihan rumput yang ada di sekitar tanaman, menyiram tanaman dan memberi pupuk agar panen yang dihasilkan dapat maksimal. Beberapa tanaman yang akan memasuki waktu panen diantaranya tanaman terong, pare, labu dan cabai.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA mengharapkan agar kegiatan tersebut lebih ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat mendukung progam ketahanan pangan nasional.

“Dengan melakukan pemeliharaan dan perawatan, semoga hasil panen dapat melimpah sehingga bisa dinikmati serta bermanfaat untuk seluruh prajurit Yonif 3 Marinir,” pungkasnya.

Dispen Kormar

News Feed