oleh

Berkat Facebook,Pelaku Pembunuhan Operator Warnet “Boom Net” Diringkus

OKEBUNG|
Indra Rudi Syahputra (22) pelaku pembunuhan penjaga warnet “Boom Net”, terpaksa harus ditembak kakinya dengan timah panas petugas Sat Reskrim Mapolres Deliserdang,saat hendak diringkus di kawasan Padang Bulan Medan,Minggu (12/10/2014)sore.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku dendam pada korban karena tidak diperbolehkan main di warnet oleh korban,Juan Tarigan (25).

Lantaran sakit hati sering diusir korban,pelaku menghabisi nyawa korban. Pada saat kejadian, pelaku memang sengaja sudah menyiapkan sebilah pisau yang digunakan untuk menikam bagian kepala korban berulang kali hingga tewas di tempat.

Polisi berhasil menangkap pelaku berkat jejaring sosial facebook. Atas petunjuk facebook akhirnya keberadaan pelaku pun diketahui di kawasan Padang Bulan. Karena mencoba kabur, polisi terpaksa menghadiahkan timah panas ke kaki kanannya.

Sebagaimana diketahui,kasus pembunuhan operator warnet pada Kamis, 9 Oktober 2014 lalu, korban ditemukan tewas bersimbah darah setelah kepalanya ditikami tersangka. Pembunuhan itu terjadi di “Boom Net” Jalan Cokro Aminoto Kota Lubukpakam,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

Kapolres Deliserdang AKBP Edi Fariyadi membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembunuh operator warnet.

“Benar kita berhasil meringkus pelaku.Keberadaan pelaku terungkap setelah kita pancing melalui jejaring sosial facebook,dan pelaku ternyata sudah merencanakan pembunuhan itu karena dendam,” seebutnya.(GS)
Foto:Iustrasi/

News Feed